Obat Nyeri Ulu Hati

Obat Nyeri Ulu Hati

Nyeri ulu hati adalah istilah orang awam untuk keluhan nyeri di sekitar area ‘epigastrium’. Adanya keluhan di sekitar nyeri di ulu hati dapat disebabkan oleh berbagai kemungkinan : adanya penyakit pada kerongkongan bawah (seperti esofagitis), lambung (seperti gastritis dan ulkus gaster), usus dua belas jari (seperti duodenitis dan ulkus duodenum), hati (seperti hepatitis, abses hati), pankreas (seperti pankreatitis) serta kemungkinan adanya ‘referred pain’ (nyeri alih) dari penyakit jantung koroner atau serangan jantung. Penyebab lain adalah adanya bakteri Helicobacter pylori, Bakteri ini mudah menular lewat peralatan makan yang kurang bersih mencucinya, biasanya selalu disertai gejala mencret. Sedangkan gejala umum yang sering muncul pada sakit maag adalah mual sampai muntah, nyeri ulu hati, dan pusing.

 

Obat Nyeri Ulu Hati Jelly Gamat Gold G Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

 


Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang yang mampu untuk menetralisir kandungan asam yang bisa membunuh bakteri helicobacter pylory. Karena jelly gamat gold g diambil dari ektrak gamat/teripang laut spesies terbaik di dunia (Stichopus Variegatus) yang merupakan jenis gamat kualitas terbaik dengan banyak kandungan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Bahkan dari beberapa penelitian dijelaskan, ekstrak Gamat/Teripang jenis ini mampu menyembuhkan anda dari ketergantungan obat-obatan kimia.

Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Saat ini, pabrik PT. GnE telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Sea Cucumber yang menghasilkan produk Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya.

Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang) jelly gamat gold g berdasarkan hasil penelitian di labotarium : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Penelitian untuk mengetahui teripang telah banyak dilakukan diberbagai negara. Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan yang sangat membantu penyembuhan berbagai penyakit. 

Penelitian yang telah dilakukan antara lain :

Menurut penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, nyeri ulu di hati, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Adapun berdasarkan hasil penelitian dari Dr.pieter A.W.Pattianama, RS PGI Cikini Jakarta Berkata Bahwa Jelly Gamat Gold-G ini diperkaya akan kandungan kolagen yang berkhasiat memberi rasa nyaman pada lambung, dan juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka lambung.

Jelly Gamat Gold G Aman dan Halal Dikonsumsi :

  • Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jelly Gamat ini telah terbukti mampu bekerja dengan baik saat dikonsumsi untuk pengobatan berbagai penyakit berat dan telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita sebagai obat herbal yang ampuh dan aman. Dan yang paling penting adalah, mengkonsumsi obat jelly gamat jenis ini (Jelly Gamat Gold G) terbukti ampuh tanpa menyebabkan efek samping selama yang mengkonsumsi tidak memiliki alergi atau pantangan dalam memakan makanan yang berasal dari hewan laut.

Aturan minum :
  • Untuk menjaga kesehatan : Cukup konsumsi 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan : Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang : Dosisnya 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat : Dosisnya 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit Gula atau Diabetes berat dengan luka, Kami sarankan konsumsi Jelly Gamat dengan diminum seperti untuk penyakit lainnya dan juga dioleskan pada luka secara merata menggunakan kapas bersih sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, konsumsi Jelly Gamat Gold G dengan dosis 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Cara/metode lain agar daya kerjanya lebih cepat!
Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan herbal Jelly Gamat Gold-G sesuai dosis ke dalam 1/2 sampai 1 gelas air putih hangat ( kira-kira sekitar 200 ml). Aduk terlebih dahulu hingga Jelly benar-benar larut dengan air. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Bolehkah dicampur dengan minuman lain?
Bisa juga dicampur dengan minuman kesukaan Anda seperti: susu, teh, jus dan lain-lain.

Bolehkah anak kecil meminumnya?
Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia. Juga sangat boleh dikonsumsi oleh ibu hamil maupun ibu menyusui.

Saya sedang minum obat dari dokter, Kapan saya boleh minum Gold-G?
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 2 jam. Jelly Gamat Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Bagaimana cara penyimpanannya?
Setelah tutup kemasan/botol dibuka, sebaiknya Jelly Gamat Gold-G disimpan di lemari es/kulkas.

 

Testimoni lainnya yang merasakan khasiat jelly gamat gold g sebagai obat nyeri ulu hati yang terbukti efektif mengobati penyakit ulu hati.

Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber


Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.
.

Berikut Kami Informasikan Untuk Pemesanan Obat Nyeri Ulu Hati Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat dengan produk herbal kami pesan sekarang juga dan jangan lewatkan pelayanan istimewa dari kami “Kirim barang terlebih dahulu barang sampai baru transfer pembayaran” (Berlaku syarat & Ketentuan) sistim seperti itu berlaku hanya di kami “Agen obat herbal yang terbesar dan terpercaya ditasikmalaya indonesia”.

Untuk pemesanan kami hanya menerima via SMS dengan format sebagai berikut :

RTM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
kirim ke 0853-5115-2300

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 10 BOTOL

RTM : 10 BOTOL : ZAHRA ALMAIRA RAHMAN  : Jl. Alam Segar 3 No. 8, Pondok Indah Jakarta Selatan : Telepon : 08213255xxxx
PERHATIAN !!! RTM adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Daftar Harga Obat Nyeri Ulu Hati jelly Gamat Gold G Di Agen Resmi
Terimakasih Atas Perhatian Dan Kunjungannya Semoga Obat Nyeri Ulu Hati Jelly Gamat Gold G Yang Kami Rekomendasikan Bisa Menjadi Jalan Untuk Kesembuhan Anda (Amin)

 

Obat Nyeri Ulu Hati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

  • Obat Maag Kronis Tradisional _Obat tradisional asli maag KRONIS_ Tahukah anda apa itu maag kronis? Maag atau radang lambung adalah terjadinya luka atau pe...
  • Obat Bronkitis Pada Anak Herbal Obat bronkitis pada anak herbal-, Bronkitis berasal dari kata bronkus dan itis. Bronkus adalah saluran napas besar, sedangk...
  • Obat Batuk Bayi Jelly Gamat Gold-G Obat batuk bayi-, Selamat datang & terimakasih karena sudah mengunjungi ke salah satu web site resmi kami agen obat herb...
  • Obat Tbc Herbal Ace Maxs Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Tubuh Obat tbc herbal-, Selamat datang di web site resmi agen obat herbal online terbesar dan...
  • Cara Menurunkan Asam Lambung Cara menurunkan asam lambung-, Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari m...
  • Obat Varises Jelly Gamat Gold G _Obat varises_ Selamat datang disalah satu website kami obat varises , kami agen obat herbal yang terbesar dan terpercaya m...
  • Obat Jantung Bocor Alami Definisi penyakit jantung bocor : _Obat jantung bocor alami_ Penyakit Jantung Bocor adalah penyakit dimana adanya kelainan struktu...