Obat Herbal Jantung Bocor

Obat Herbal Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G


Obat herbal jantung bocor-, Apabila anda atau anak anda menderita penyakit jantung bocor, untuk saat ini anda tidak perlu khawatir, dikarenakan anda sedang berada ditempat yang tepat untuk menuntaskan penyakit jantung bocor tanpa mengalaminya kembali. Kami merupakan agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mana dapat menuntaskan penyakit jantung bocor dan berbagai macam penyakit lainnya baik kronis maupun non-kronis. Sebelum mengenal lebih lanjut akan khasiat dan manfaat dari obat herbal jelly gamat gold-g, ada baiknya anda menyimak sedikit ulasan mengenai penyakit jantung bocor.

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Bocor

Penyakit Jantung Bocor (PJB) adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak.Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian. Penyebab terjadinya jantung bocor tidak diketahui secara pasti, namun beberapa hal berikut bisa beresiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan, seperti: Ibu menderita sakit campak, ibu menderita hipertensi, ibu merokok atau terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan, dan terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia.

Tanda-tanda dan gejala seseorang mengidap Jantung Bocor, antara lain :
Tanda-tanda-, Detakan jantung sangat terasa bila kita menyentuh dada sebelah kiri seperti berdegup sangat kencang, Nafsu makan menurun alias kurus dan pertumbuhan badan sangat terganggu, Warna kuku dan bibir kadang sering membiru, Kondisi anak sering kecapekan. Sedangkan untuk gejala penyakit jantung bocor ialah Mudah lelah, nafas pendek, sering batuk, dada berdebar kencang terutama di malam hari, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, mudah pingsan, sering pusing.

Pengobatan jantung bocor yang paling aman adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang merupakan satu-satunya cara mengatasi jantung bocor tanpa operasi. Simak ulasan berikut!

Khasiat & Manfaat Obat Herbal Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G


Obat herbal jantung bocor-, Apakah obat herbal jelly gamat gold-g aman dan bagus untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor? Dan mengapa penyakit jantung bocor pada orangtua, dewasa, anak dan bayi sebaiknya diobati menggunakan jelly gamat gold-g? Hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa Jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor yang sangat aman, manjur, efektif, dan yang pasti pengobatan penyakit jantung bocor menggunkan obat herbaljantung bocor jelly gamat gold-g sama sekali tidak menimbulkan efek samping. Mengapa pengobatan jantung bocor pada bayi dan anak-anak menggunakan jelly gamat gold-g sangat aman dan tanpa efeksamping? Hal ini disebabkan karna bahan utama yang digunakan untuk membuat obat jantung bocor jelly gamat gold-g adalah dengan menggunakan bahan alami yang disebut dengan Teripang Emas. Teripang merupakan sejenis hewan laut yang tanpa kita sadari memiliki berbagai jenis kandungan alami yang sangat tinggi, selain itu, berbagai jenis kandungan alami yang terdapat pada teripang sangat aman bila dikonsumsi oleh bayi dan ibu hamil.

Teripang emas dari jenis Golden Stichopus Variegatus ini dijadikan sebagai bahan utama untuk membuat obat herbal jelly gamat gold-g, hal ini disebabkan karena teripang jenis ini memiliki berbagai jenis kadungan alami yang sangat banyak & tinggi diantaranya adalah protein, kolagen, asam amino, Vitamin B, omega 3,6,dan 9, saponin, chondroitin, mukopolisakarida dan glucosaninoglycans (GAGs). Namun bukan hanya itu saja, teripang emas juga masih memiliki satu jenis senyawa aktif yang tidak ditemukan pada tripang lainnya. Senyawa aktif  tersebut adalah senyawa aktif Gama Peptide. Senyawa aktif gama peptide hanya terdapat pada teripang emas saja yang memiliki manfaat sebagai mengurangi rasa sakit, bagus untuk melancarkan sirkulasi darah, menutrisi otak, mencegah inflamasi, mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka.

Penelitian Teripang Emas Menuntaskan Penyakit Jantung Bocor


Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.(Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru ,sinusitis akut dan jantung koroner.

Bukti Kisah Nyata Konsumen Sembuh Dari Penyakit Jantung Bocor Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G
  • Nama : Feodora A . Zharfanessa
  • Usia : 1 th
  • Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengkonsumsi obat herbal jantung bocor jelly gamat gold-g

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengkonsumsi obat herbal jantung bocor jelly gamat gold-g

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Di Agen Resmi

Untuk pemesanan kami hanya menerima pesanan via SMS saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

RTM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM SMS KE 0853-5115-2300
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 10 BOTOL
RTM : 10 BOTOL : Resydian Shadega  : JL. Tanah Kusir NO.9 DENPASAR KEL DANGIN PURI KAJA – KEC DENPASAR TIMUR : 0866666xxxx

PERHATIAN !!! RTM adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Di Agen Resmi


Jika anda berbelanja ditempat kami (Agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya) maka kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk anda calon konsumen maupun pelanggan kami. Kami memberikan pelayanan yang sangat istimewa berupa KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Tidak hanya itu, jika anda berbelanja ditempat kami lebih dari 3botol maka anda akan mendapatkan discount yang cukup besar begitu juga untuk seterusnya. Kenyamanan berbelanja online ditempat kami yakni dengan cara memesan yang sangat mudah dan simple cukup hanya dengan mengirimkan format pesanan kepada kami maka barang akan segera dikirim dan anda tidak perlu ribet bepergian keluar. Barang dikirim melalui JNE barang sampai dengan cepat, mudah aman dan terpercaya.

Keunggulan Berbelanja Online Di Agen Resmi

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Mudah, aman dan terpercaya.

Terimakasih Atas Kunjungan dan Perhatiannya Semoga Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan Bisa Menjadi Jalan Untuk Kesembuhan Anda.
 Semoga Lekas Sembuh. Amin....

Obat Herbal Jantung Bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

  • Obat Maag Kronis Tradisional _Obat tradisional asli maag KRONIS_ Tahukah anda apa itu maag kronis? Maag atau radang lambung adalah terjadinya luka atau pe...
  • Obat Bronkitis Pada Anak Herbal Obat bronkitis pada anak herbal-, Bronkitis berasal dari kata bronkus dan itis. Bronkus adalah saluran napas besar, sedangk...
  • Obat Batuk Bayi Jelly Gamat Gold-G Obat batuk bayi-, Selamat datang & terimakasih karena sudah mengunjungi ke salah satu web site resmi kami agen obat herb...
  • Obat Tbc Herbal Ace Maxs Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Tubuh Obat tbc herbal-, Selamat datang di web site resmi agen obat herbal online terbesar dan...
  • Cara Menurunkan Asam Lambung Cara menurunkan asam lambung-, Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari m...
  • Obat Varises Jelly Gamat Gold G _Obat varises_ Selamat datang disalah satu website kami obat varises , kami agen obat herbal yang terbesar dan terpercaya m...
  • Obat Jantung Bocor Alami Definisi penyakit jantung bocor : _Obat jantung bocor alami_ Penyakit Jantung Bocor adalah penyakit dimana adanya kelainan struktu...